Pasar Subang Jadi Sasaran Gakplin 3-M

Info Jabar

KUNINGAN, KJ – Meningkayesadaran masyarakat serta penegakan disiplin (Gaklin) protokol kesehatan (prokes) 3M, anggota Koramil 1504/Subang bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan, dan Puskesmas Subang melaksanakan Pemantauan di pasar Subang Kab Kuningan, Kamis (19/11/2020).

Dalam penegakan disiplin tersebut, tim gabungan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di dalam pasar, baik pedagang maupun pembeli/pengunjung pasar.

“Kami tim gabungan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan kedapatan tidak memakai masker,” ujar Sertu Abudin disela-sela giat ‘Gakplin’.

Kami sangat menyayangkan ternyata masih ada saja masyarakat yang tifaj disiplin dan belum bisa mematuhi protokol kesehatan 3-M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Mengingat pandemi Covid-19 ini masih ada di Kuningan maka tim gabungan akan terus melakukan gakplin di titik keramaian, seperti di pasar saat ini. “Selain itu, kami juga berharap, ada kesadaran dari masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Tujuan prokes ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Hal ini penting untuk menyelamatkan orang lain dan dirinya sendiri,” ujarnya. (Pep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *