Hj. Kurnia Agustina Dadang M Naser : Tak Ada Alasan Mundur Dari Pilkada

Bandung Raya

KAB. BANDUNG, KJ – Bakal calon (balon) Bupati Bandung Hj.Kurnia Agustina Dadang M Naser menegaskan, tidak ada alasan bagi dirinya untuk mundur. Apalagi rekomendasi dari partai Golkar jatuh pada dirinya.

‘Beurat nyuhun beurat nanggung beurat narimakeunnana. (Mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikannya).” jelasnya Rabu (1/7/2020) di Desa Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPP Partai Golkar merekomedasikan untuk bakal calon Bupati Bandung periode 2020-2025 dari Partai Golkar jatuh pada Hj. Kurnia Agustina Dadang M Naser.

Untuk itu jelas Teh Nia Tidak ada alasan untuk mundur. “Siap engga siap harus siap,”tuturnya.

Jadi ajaknya, lewat forum- forum resmi seluruh masyarakat yang meminta, mengusung, mendorong dan mensuport dirinya untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) nanti, agar sama-sama membuktikan kualitas kekuatan di lapangan.

Selain itu Teh Nia juga berharap, agar seluruh pendukungnya ikut menyukseskan Pilkada serentak pada Desember nanti(2020- Red).

Menyinggung adanya.pihak yang mengatakan pengumuman rekomendasi balon bupati dari partai beringin, Teh Nia enggan memberikan komentar. “Saya tidak berkompeten untuk menjawabnya,” jelasnya.

Cuma biat tidak blunder di.masyarakat ujar Teh Nia, sebaiknya tanya pada pakar kebijakan sejauh mana ukuran pertimbangannya atas pengumumam tersebut.

Teh Nia maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 dari Partai Golkar. Dirinya bertarung dengan 8 balon lainnya untuk merebut rekomendasi dari DPP..

Rencananya malam ini (Kamis, 2/7/2020) DPP Golkar secara resmi akan mengumumkan bakal calon bupati/walikota se-Indonesia,yang maju dari partai beringin, termasuk rekomendasi untuk Teh Nia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *