Perumda Tirta Raharja Ubah Pembayaran Konvensional ke TNT

Bandung Raya

KAB. BANDUNG, KJ – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Rahardja merubah pembayaran dari konvensional ke sistem Transaksi Non Tunai (TNT).

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda Air Minum Tirta Raharja, Hj. Sri Hartati menyebutkan, perubahan sistem.pembayaram tersebut selain mencegah penyebaran virus corona juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, seperti yang selama ini jadi prioritas Perumda.

“Kalau dulu dilakukan langsung dan bisa bertatap muka serta berkomunikasi, sekarang semua pembayaran dilakukan secara online melalui transfer langsung ke Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung ,” katanya, di Soreang, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, dengan membayar melalui online sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari kontak langsung dengan pelanggan guna menghindari indikasi penyebaran virus corona.

Dia mengakui, akibat musim kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan lalu, serta sekarang merebak wabah virus corona, target Pendapatan perusahaan tidak tercapai.

Meski demikian lanjut Tati, untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan tetap menjadi prioritas. “Dan itu sudah menjadi bagian dari kinerja Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung selama ini,” jelasnya.

Atas nama Perumda Air Minum Tirta Rahardja dia menghimbau, agar masyarakat menghindari dan mematuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi social distancing.

“Jadi bila ada keluhan mengenai pelayanan kami, bisa dilakukan dengan melakukan medsos berupa WA atau telepon langsung,” ujarnya.

Dia juga meminta maaf, bila dengan adanya wabah virus corona ini ada pelayanan yang tidak maksimal. Namun dia menegaskan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat masih menjadi bagian dari program kerja PDAM Tirta Raharja. (Wing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *