Upacara Pembukaan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Dihadiri Ketua DPRD Jabar

Info Jabar

BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Menghadiri Upacara Pembukaan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Birokrat, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Profesi, TNI dan Polri Bersama Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Hotel Papandayan, Selasa, (10/3/2020).

Pembukaan ditandai denan penyematan tanda peserta kepada 2 orang perwakilan oleh Gubernur Lemhanas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dan rencananya pemamtapan nilai nilai kebangsaan ini yg akan berlansung selama seminggu.

Pada kesempatan itu, Lanud Husein Sastranegara mengirimkan dua orang perwira untuk mengikuti kegiatan tersebut diatas, yaitu Mayor Sus Boy Vatra (Kasibintal Lanud Husein S. dan Kapten Lek Budio (KasubsiBinpotdirga Lanud Husein S.).

Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia berupaya memperkuat nilai-nilai kebangsaan di Tanah Air melalui kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaaan kepada 100 peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, organisasi profesi, TNI dan Polri di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Gubernur Lemhanas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo kegiatan tersebut bertujuan untuk pemantapan dan pengimplementasian nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta perubahan yang berkarekter kebangsaan yang mampu menggerakan seluruh komponen bangsa. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *