Anggota DPRD Jabar Minta Gubernur Perbaiki Gaya Komunikasi Gagasan Melalui Medsos

Info Jabar

BANDUNG, KJ – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyayangkan gaya komunikasi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang lebih cenderung untuk mengkomunikasikan gagasan dan pikirannya melalui media sosial (medsos).

Demikian disampaikan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat drs. H. Daddy Rohanady, di Bandung, Senin (9/9/2019).

“Gagasan yang dimiliki pimpinan pemerintah daerah semestinya turut dikomunikasikan dengan anggota dewan sebelum dibagikan kepada publik, khususnya di media sosial,” ujarnya.

Politisi dari daerah pemilihan Cirebon Indramayu ini minta Ridwan Kamil mau memperbaiki gaya komunikasi terkait publikasi gagasan maupun kebijakan.

“Dia (Ridwan Kamil) lebih banyak memainkan media sosial untuk mengomunikasikan gagasannya. Silakan saja komunikasikan tapi jangan bepikir semudah itu bisa direalisasikan besok,” tegas Dady.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua Pansus Perubahan Perda RTRW tahun 2019 ini, pemerintah dan DPRD di Jawa Barat harus berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik karena visi pemerintahan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum adalah Mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir dan Batin dengan inovasi dan kolaborasi pada tahun 2023.

“Silakan berinovasi tapi jangan lupa juga berkomunikasi. Karena ada kata berkolaborasi juga. Kolaborasi tidak mungkin dikerjakan sendirian. Artinya pemerintah dan legislatif berbicara terkait pekerjaan-pekerjaan yang mau dilakukan dan dikomunikasikan,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *