Komisi I DPRD Jabar Nyatakan Siap Bantu Sosialisasi Bahaya Narkoba

Info Jabar

BANDUNG, KJ – Menyikapi status darurat narkoba di Indonesia yang  harus dimaknai sebagai peringatan untuk seluruh lapisan masyarakat karena narkotika bisa menghancurkan tatanan NKRI,  serta terkait dengan kondisi Jawa Barat yang kini masih menjadi salah satu wilayah dengan tingkat peredaran narkoba yang cukup tinggi.

Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat menyatakan siap membantu menyosialiasikan bahaya penyalahgunaan narkotika kepada masyarakat yang bisa dilakukan ketika menggelar dialog, dengar pendapat atau saat kunjungan kerja pada masa reses.

Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H Syahrir, SE di Bandung, merespon kondisi terkini  Jawa Barat yang menjadi salah satu wilayah dengan tingkat peredaran narkoba yang cukup tinggi.

“Kami akan melakukan berbagai upaya untuk memberantas penyalahgunaan narkoba, terlebih peredarannya saat ini sudah sampai hingga ke anak-anak. Miris sekali,  sehingga kita semua harus bersatu melawan penyalahgunaan narkoba,” Ujarnya.

Sebagai mitra pemerintah dan Badan Narkotika Nasional atau BNN, kami siap membantu sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya generasi muda tentang bahaya narkotika. Sosialisasi tersebut akan menjadi  bagian dari peran aktif DPRD Jawa Barat untuk memberantas penyalahgunaan narkotika dan bahan berbahaya di Provinsi Jawa Barat,tambahnya.

Syahrir juga menyatakan, kondisi Jawa Barat yang kini  menjadi salah satu wilayah dengan tingkat peredaran narkoba yang cukup tinggi, hal tersebut akan menjadi perhatian Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *