Anggota DPRD Jabar, Nur Supriyanto Berhasil Raih Gelar Doktor

Info Jabar

BANDUNG KJ – Segenap Pimpinan dan Anggota serta Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan selamat kepada DR. Drs. H. Nur Supriyanto, M.M. atas keberhasilannya dalam meraih gelar Doktoral jurusan Ilmu Manajemen. Sidang berlangsung di kampus program Pascasarjana Universitas Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, 11 April 2016.

Menurut Nur, sidang gelar doktoral tersebut merupakan momen penting dalam menempuh pendidikan. Selain itu, kehadiran Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari menjadi motivasi untuk melangsungkan sidang tersebut. Sidang sendiri dimulai sejak pukul 10.00 Wib hingga 11.30 dan berlangsung dengan tertib. Hasil Yudisium sangat memuaskan dengan raihan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,65.

“Suatu kehormatan dalam sidang ini, bu Ketua DPRD berkenan hadir, termasuk istri tercinta yang senantiasa memotivasi untuk menyelesaikan studi ini,” ucap Nur dalam sambutannya usai sidang.

Wakil Ketua DPRD Jabar, Haris Yuliana menyebutkan, pendidikan sangat penting bagi setiap orang. Tidak terkecuali bagi anggota DPRD yang akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dengan diraihnya gelar doktoral, diharapkan dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat Jabar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *