Komisi V DPRD Jabar Audiensi Bersama FKSS Jabar

Info Jabar

BANDUNG, KJ – Dalam acara audiensi dengan FKSS Jabar (Forum Kepala Sekolah Swasta) terkait dengan “IBPD gratis sekolah Negeri yang disandingkan dengan BPMU dan peserta didik KETM 2020” Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi menyatakan akan tetap masukan pokok pokok pikiran dari pihak forum PKSS dan guru madrasah.

Audiensi tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang bertempat di ruang Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (7/8/2020).

“Disini sekolah swasta ingin BPMU dinaikan lagi dan madrasah ingin perhatian lebih lewat anggaran belanja yang ada di kewenangan gubernur dan kami sampaikan kami masih menunggu dari pemerintah provinsi jawa barat dan disdik terkait bagaimana KUA PPAS nya nanti,” ujar Abdul Hadi menanggapi terkait dengan anggaran pendidikan di sekolah swasta dan madrasah.

Abdul Hadi berharap semoga ini bisa menjadi apa yang mereka inginkan dan kedepanya keseimbangan yang lebih bagus lagi. Adapun terkait dengan penganggaran, ia menilai agar suasana di lapangan lebih baik lagi antara sekolah swasta dengan sekolah negeri saling menunjang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *