Anggota Fraksi Demokrat Bantu Pencegahan & Penanganan Covid-19 di Tiap Dapil

Info Jabar

BANDUNG, KJ – Pencegahan dan penanganan wabah virus Corona (Covid-19) yang kini masih terus menyebar, bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja melainkan tanggungjawab kita bersama.

Untuk itu, menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, H.Sugianto Nangolah, SH, MH sudah seharusnya semua pihak mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan dan kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Mari kita ikuti anjuran dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan dan kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (12/4/2020).

Maka itu, Partai Demokrat sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama seluruh kader dimanapun berada melakukan aksi melawan covid-19 dengan tagar #DemokratLawanCorona dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, baik berupa Alat Pelindung Diri (APD), penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, sanitaser, termasuk juga menyediakan tempat cuci tangan plus sabun antiseptik.

“Bantuan yang diberikan Partai Demokrat guna mendukung masyarakat agar tidak terpapar virus corona. Seiring dengan intruksi Ketum Demokrat AHY, maka kami selaku pengurus DPD Demokrat Jabar telah berkoordinasi dan meminta kepada seluruh pengurus DPC Demokrat Kab/kota se Jabar dan anggota, akan turun dan berbuat melakukan aksi di daerah masing-masing guna mencegah dan memerangi penyebaran virus corona yang sampai kini masih terus memakan korban jiwa,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Jabar sebanyak 11 anggota melakukan juga hal yang sama tdi asal daerah pemilihan masing-masing. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *