Iwan Suryawan Tegaskan Reses Jadi Modal Energi Positif Suarakan Aspirasi Masyarakat

Info Jabar

BOGOR, KJ – Reses jadi modal energi positif menyuarakan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar VII Kota Bogor H. Iwan Suryawan pada saat Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020 bersama warga Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor kemarin.

Dalam kegiatan reses kali ini aspirasi yang terserap dari masyarakat berkisar dari kehidupan sehari-hari seperti masalah pendidikan, kesehatan, lingkungan dan sebagainya.

Iwan Suryawan pun menilai kegiatan reses sangat baik dalam memberikan semangat  untuk terus terjun ke lapangan karena hal ini menjadi modal energy positif di DPRD Provinsi Jawa Barat menyuarakan aspirasi mereka. 

“Jadi dalam program reses ini kita bertemu muka dengan masyarakat dan bisa dari hati ke hati mendengar apa yang mereka keluhkan dan tindak lanjuti,” ujarnya.

Iwan menambahkan dalam setiap kegiatan reses, ia selalu menggandeng DPRD dan Pemerintahan setempat untuk ikut datang dan menyampaikan program yang dibahas di provinsi kepada masyarakat. 

“Iniloh kondisinya silahkan diakses, kemudian apa yang harus ditindaklanjuti baik bagi kota dan kabupaten kita serap dan terima seperti tadi pak lurah ikut datang dan memberi aspirasi sehingga nyekrup begitu,” jelas Iwan. (As/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *