DPRD Jabar Kerjasama Dengan LPPM Unpas Gelar Workshop

Info Jabar

BANDUNG KJ – DPRD Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LPPM) Universitas Pasundan (Unpas) Bandung menggelar Workshop bertajuk Peluang dan Tantangan Pembangunan ekonomi Jawa Barat 2017 Berbasis Pemantapan Peran DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM mengapresiasi gelaran workshop tersebut yang pertama kalinya dilaksanakan. Hal itu untuk meningkatkan kinerja anggota dewan dalam membangun Jabar. Selain itu juga dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas sebagai anggota dewan.

“Dengan materi ekonomi tentunya kami berharap anggota dewan memiliki kemampuan lebih optimal dalam bekerja sebagai wakil rakyat untuk kemajuan ekonomi Jabar,” ujar Ineu di Hotel Marbela Suit, Dago Pakar, Kota Bandung, kemarin.

Hal serupa diungkapkan Narasumber LPPM Unpas, Sidik Priyana. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan momentum penting untuk menentukan kebijakan ekonomi di Jabar. Sebab, anggota dewan memiliki kewenangan dalam menentukan anggaran dalam hal ini kebijakan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *