Yunandar: Diharapkan Penyelarasan Program Nasional Jadi Bahan Masukan Pemprop Jabar

4 Januari 2016 / 08:34 Dibaca sebanyak: 381 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Dengan anggaran pada APBD yang terbatas maka Jawa Barat harus selalu berusaha menyelaraskan diri dengan memanfaatkan program-program nasional yang akan dan sedang berjalan, misalnya program kereta cepat Jakarta-Bandung harus bisa dijadikan sebagai salah satu modal dasar pengembangan perekonomian Jawa Barat dari sisi perhubungan, pariwisata maupun pengembangan wilayah.

Terang Sekretaris Fraksi PDI-P, Yunandar dalam menyikapi anggaran APBD Jabar dengan penyelarasan program nasional belum lama ini.

Begitu pula terkait, bantuan dan hibah dan bansos, kebijakan program hibah dan bansos di Jawa Barat yang menurutnya seharusnya terus dilakukan secara selektif bagi kepentingan rakyat kecil dan peningkatan usaha perekonomian rakyat,  dengan tetap berpedoman pada aturan hukum dan perundangan yang ada.

“Kami harap penyelasaran program nasional dan bantuan dana hibah dan bansos bisa menjadi bahan masukan bagi Pemerintahan di Jawa Barat  dan bahan evaluasi bagi kita bersama, demi kemajuan dan kemakmuran Jawa Barat,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO