Wakil Ketua Komisi II DPRD Jabar: Cimaja Surf Challenge Bentuk Upaya Promosi Pariwisata

14 Oktober 2017 / 06:17 Dibaca sebanyak: 219 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Sebagai salah satu upaya dalam mempromosikan sektor pariwisata di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Internaonal Surfing Exibion 2017 yang bertajuk Amazing Geopark Adventure Tourism (AGAT), di Pantai Cimaja yang masuk dalam kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu, Sabtu 14 Oktober 2017.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya yang dalam kesempatan tersebut sekaligus membuka acara tersebut.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Ijah Harni mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Cimaja Surf Challenge . Menurunya dengan diselenggarakannya acara tersebut merupakan salah satu bentuk upaya mempromosikan potensi pariwisata di Jawa Barat.

“Kami mengapresiasi acara ini, karena dengan acara ini merupakan salah satu event promosi potensi pariwisata” ungkapnya. Namun lanjutnya, adanya kekurangan dalam kordinasi dalam acara tersebut dirasa membuat gaungnya acara tersebut belum bisa diketahui oleh masyarakat luas. Ia pun menghimbau kedepan agar event seper ini dapat lebih dimaksimalkan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO