Wakil Ketua DPRD Jabar, Ade Barkah: Golkar Miliki Calon Tunggal

3 Agustus 2017 / 02:42 Dibaca sebanyak: 122 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Wakil Ketua DPRD Jabar yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman mengatakan, bahwa DPP Partai Golkar sudah dapat dipastikan akan mengeluarkan dan menyerahkan Surat Rekomendasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menjadi calon tunggal Gubernur Jabar.

Menurut Ade Barkah, bahwa kabar kepastian keluarnya Rekomendasi untuk Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jabar didapatkan dari Pimpinan DPP Partai Golkar. Untuk itu Ketua bersama pengurus DPD Jabar didampingi pengurus DPD Kab/kota, akan ke kantor DPP Partai Golkar di Jabar.

“Nanti surat rekomendasi tersebut, akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai kepada Ketua Golkar Jabar, Dedi Mulyadi,” ujar Ade Barkah dalam acara Silaturahmi Keluaraga besar SOKSI Jabar, di Aula Golkar Jabar, jalan Maskumambang Bandung kemarin.

Dukungan dan keputusan DPP Golkar dalam menetapkan Dedi Mulyadi sebagai calon tunggal Gubernur Jabar 2018 yang akan diusung Partai Golkar. Hal ini mengingat, semua prosedur dan aturan Partai telah kita tempuh bersama. Bahkan, berdasarkan hasil Rakerda dan Rapimda Golkar Jabar yang diikuti seluruh DPD tingkat II, dari 27 pengurus Golkar Kab/kota, ada sebanyak 25 kab/kota menyatakan mendukung penuh Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Golkar Jabar untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO