Upacara Peingatan HUT RI 73 Dihadiri Anggota DPRD Jabar

17 Agustus 2018 / 05:34 Dibaca sebanyak: 16 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengelar upacara peringatan kemerdekaan Ke-73 Indonesia di Lapangan Gasibu jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (17/8/2018). Selain SPD lingkungan Pemprop Jabar, diantaranya hadir pula anggota DPRD Jabar serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Jabar M Iriawan menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan Jabar. Dia juga mengajak semua pihak untuk ikut mengisi kemerdekaan dengan bekerja penuh semangat, cerdas dan terukur untuk meraih berbagai target pembangunan secara akseleratif.

Menurut Iriawan, sejumlah pembangunan terus dilakukan oleh pemerintah di Jabar. Berbagai sarana dan prasarana infrastruktur strategis mulai dirancang dan sebagian lagi tengah tahap pembangunan.

Lebih lanjut dikatakannya pembangunan fisik seperti jalan dan jembatan, bandar udara, bendungan, pusat-pusat aktivitas ekonomi berbasis kerakyatan, layanan pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan.

Dijelaskan Iriawan, demi pertumbuhan ekonomi pihaknya mengajak untuk menjaga kondusifitas di Jabar. Dengan begitu iklim usaha dan investasi di Jabar akan terus berkembang.

“Investor dapat menjalankan roda investasinya secara aman dan nyaman. Setinggi apapun apapun target pertumbuhan ekonomi kita, tidak akan pernah berhasil apabila tidak didukung kondusifitas kawasan yang mendukung terhadap aktivitas perekonomian,” katanya .

Secara khusus, di tengah masa tugasnya sebagai Pj gubernur Jabar yang tidak lama, Iriawan akan berupaya untuk mengebut penyelesaian sejumlah pembangunan. Dia juga mengajak semua pihak untuk ikut menyukseskan Asian Games 2018. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO