Tuntutan Masyarakat Garut Selatan Dipandang Wajar

21 November 2017 / 14:09 Dibaca sebanyak: 198 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Masyarakat Garut selain menginginkan perubahan, juga tidak menginginkan lagi adanya disparitas dalam pembangunan. Hal ini dirasakan dan disampaikan langsung oleh masyarakat Garut Selatan. Masyarakat menginginkan pembangunan yang merata, untuk itu polanya harus dirubah dan jangan sampai terjadi disperitas yaitu, pembangunan yang merata dan lebih mengakomodir kepantingan warga secara keseluruhan.

Dijelaskan Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat, Dedi Hasan Bahtiar, SE dirinya memandang wajar dan tidak mempermasalahkan tentang tuntutan masyarakat Garut Selatan (Garsel) yang meminta Daerah Otonomi Baru (DOB) Garsel yang secara tegas tidak akan memilih calon Bupati/Wakil Bupati yang mendukung DOB Garsel.

“Pan tujuan DOB itu, untuk mempercepat akselerasi pembangunan Manusia (SDM), infrastruktur, pelayanan public semakin baik, Pendidikan, Kesehatan dan Perkonomian dan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga, sehingga perlu kita dukung sepenuh hati,” tegasnya kemarin.

Lebih lanjut sebagai anggota DPRD Jabar, tentunya ia bersama anggota legislatif jabar lainnya berjuang maksimal agar Daerah Pilihan (Dapil) mendapatkan alokasi anggaran dari APBD Jabar tiap tahun meningkat.

“Alhamdulillah, setiap tahun anggaran bantuan Gubernur untuk Kab Garut terus meningkat. Hal ini, karena prinsif dan niat kita sama yaitu ingin memajukan Kab Garut lebih maju lebih sejahtera dan lebih berdaya guna lagi,” tandasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO