Tata Kelola Kependudukan Kota Cimahi Masih Banyak Permasalahan

23 Oktober 2017 / 11:08 Dibaca sebanyak: 191 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Masa Jabatan 2017-2022 Ir H Ajay Muhammad Priatna dan Letkol (Purn) Ngatiyana di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Minggu (22/10/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Bandung dan Kita Cimahi (Dapil Jabar I), Sekertaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa dan FKPD Jawa Barat. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan berharap dengan dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Cimahi yang baru dapat merealisasikan janji-jani kampanyenya seperti yang sudah disampaikan kepada masyarakat Cimahi.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantikanya Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, semoga dapat amanah dan dapat merealisasikan janji-janji kampanye sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat Cimahi” ungkap Waras yang juga merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Senada dengan Waras, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat R.Yunandar Eka Perwira mengatakan dengan dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Cimahi kedepan Kota Ciimahi akan memiliki perencanaan pembangunan dan koordinasi yang lebih baik dengan Pemerintah Provinsi untuk menyelenggarakan pembangunan. Adapun tantangan yang harus dihadapi dan menjadi tugas Walikota dan Wakil Walikota Cimahi untuk saat ini adalah permasalahan tata kelola kependudukan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap kepada Walikota dan Wakil Walilkota Cimahi yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan visi misi dan janji kampanye yang telah dirumuskan sebelumnya. Dan berpesan untuk dapat istikomah, dan menjaga integritas moral. “Integritas moral, anti korupsi kemudian istiqomah dalam kehidupan, memegang teguh aturan main baik hukum dan anggaran saya kira itu kata kuncinya dan kerja keras untuk kepentingan masyarakat” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO