Tahapan-tahapan Persiapan Pelantikan Calon Anggota DPRD Jabar Sudah Disusun

23 Agustus 2019 / 04:09 Dibaca sebanyak: 15 kali Tulis komentar
BANDUNG, KJ – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, kini tengah mempersiapkan rencana pelantikan calon anggota DPRD Jabar terpilih periode 2019-2024 yang akan digelar pada tanggal 2 September 2019, mendatang.
Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Dewan, Yedi Sunardi, tahapan demi tahapan persiapan sudah kita susun, termasuk juga membentuk Panitia Pelantikan, menyusun rencana pelantikan melakukan rapat koordinasi dengan instansi terkait, seperti Kepolisian, Kodam III/ Siliwangi, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan, PLN, PDAM.
“Kita juga sudah mempersiapkan sebanyak 1.500 kartu undangan dan sudah mendata siapa-siapa yang akan diundang untuk dapat menghadiri acara pentikan dan pengambilan sumpah jabatab bagi 120 orang anggota DPRD Jabar periode 2019-2024”, ujar Yedi saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/8/2019).
Undangan yang disiapkan sebanyak sekitar 1.500 tersebut, disesuaikan dengan kapasitas Gedung Merdeka yaitu 1.500 orang.
Untuk itu, sambung Yedi, bagi undangan dan keluarga anggota dewan yang dilantik yang tidak dapat masuk gedung merdeka, maka pihaknya telah menyiapkan tenda dan kursi sekitar 750 unit serta beberapa unit TV LED ukuran besar, disamping Gedung Merdeka.
“Beberapa TV LED besar akan dipasang di dalam tenda, sehingga undangan, keluarga anggota dewan dan masyarakat tetap dapat mengikuti proses jalannya pelantikan dan rapat paripurna perdana anggota DPRD Jabar 2019-2024, karena direlay langsung dari dalam gedung. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO