Syahrir: Dewan Berharap Seluruh Paslon Terus Gali Potensi Jawa Barat

13 Maret 2018 / 12:59 Dibaca sebanyak: 36 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Komisi I DPRD Jabar yang membidangi pemerintahan menilai debat perdana pasangan calon (paslon) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 berjalan cukup cukup meriah dan sukses.

Penilaian itu didukung pula kondisi antar pendukung paslon baik yang berada di dalam gedung maupun di luar gedung Sabuga, cukup mencair.

Acara debat publik perdana yang dilaksanakan KPU Jabar serta dipandu oleh Rossiana Silalahi yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV merupakan tahapan yang digelar guna memberikan ruang dan waktu bagi paslon untuk menyampaikan visi dan misinya ke khalayak publik.

Usai acara, Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir menilai debat pertama para kandidat dalam Pilgub Jabar 2018 di Gedung Sabuga Bandung, Senin (12/3/18) dikemas cukup menarik dan sukses.

“Dalam acara debat tersebut, selain cukup meriah juga cukup tertib, bahkan dari setiap sesi, baik yang dipertanyakan oleh moderator maupun pertanyaan yang diberikan paslon kepada paslon lain seluruh pendukung serentak memberikan aplus kepada seluruh paslon. Tadi juga setiap paslon diberikan waktu memaparkan visi-misi dan ide-ide program yang penuh inovasi,” ujarnya.

Ditambahkannya, dari paparan visi-misi paslon Gubernur yang apabila terpilih tentunya akan dituangkan dalam program kerja, untuk itu tentunya diharapkan masyarakat dapat melihat dan menilai, dapat menentukan pilihan, kepada siapa paslon yang akan dicoblos pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

“Kita (Dewan-red) juga berharap, seluruh paslon dapat terus menggali potensi Jawa Barat dan mampu memenuhi target-target sesuai dengan apa yang disampaikan dalam paparan visi-misi, sehingga provinsi Jawa Barat menjadi propinsi termaju dapat tercapai,” terangnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO