Siti Aisyah Dukung Rencana Penambahan Modal BIJB

15 Agustus 2016 / 06:13 Dibaca sebanyak: 279 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menambah suntikan modal untuk PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Hal ini dirasa perlu untuk melanjutkan pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati, di Kabupaten Majalengka.

Meski hingga saat ini belum ada kejelasan terkait pengambilalihan proyek tersebut oleh pemerintah pusat, Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar Siti Aisyah mendukung rencana tersebut. Namun, penganggaran tersebut harus sesuai dengan rencana dan selama anggarannya tersedia.

“Pembangunan BIJB-kan selama sesuai dengan visi dan misi. Makanya kalau pemprov mengajukan anggaran tambahan, Insha Alloh kami setujui,” kata Siti di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Senin (15/8).

Siti mengakui, hingga saat ini pihaknya belum menerima pengajuan tambahan anggaran dari Pemprov Jabar untuk BIJB. Menurutnya, pengajuan untuk anggaran perubahan biasanya diajukan mulai September. Saat ini, dewan baru membahas kebijakan umum anggaran (KUA) program prioritas anggaran sementara (PPAS). (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO