Sipolin Bisa Tingkatkan Pendapatan Daerah Sektor Pajak

2 Mei 2017 / 06:28 Dibaca sebanyak: 73 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – DPRD Provinsi Jawa Barat berharap layanan Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin) yang baru diluncurkan oleh Bapenda Jawa Barat dan Tim Pembina Samsat Jawa Barat, di Bandung pada Minggu kemarin diharapkan  bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak. Demikian Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari di DPRD di Bandung kemarin.

“Layanan Sipolin ini diharapkan  bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak karena manfaat pajak tersebut akan dirasakan kembali manfaatnya oleh masyarakat.” ujarnya.

Lebih jauh diharapkannya, layanan Sipolin ini dapat semakin mempermudah masyarakat yang akan membayar pajak secara daring (online) di mana pun dan kapan pun sehingga tidak ada lagi kata “susah” atau kesulitan ketika hendak membayar pajak.

“Ke depan jangan ada lagi kata susah atau malas ngantri ketika hendak membayar pajak karena sekarang kan sudah ada layanan Sipolin ini,” kata dia.

Karena itu sambungnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi diluncurkannya layanan Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin) oleh Bapenda Jawa Barat dan Tim Pembina Samsat Jawa Barat. Dengan adanya  layanan Sipolin ini bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak karena manfaat pajak tersebut akan dirasakan kembali manfaatnya oleh masyarakat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO