Senin Diluncurkan FPKS Sebagai Hari Aspirasi

20 Februari 2017 / 04:13 Dibaca sebanyak: 135 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Wakil rakyat memiliki fungsi Budgeting, legislasi, kontroling dan yang tak kalah pentingnya juga menyerap aspirasi dari para konstituenya menurut daerah pemilihan masing-masing.

Menurut Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Provinsi Jawa Barat Nur Supriyanto selama ini FPKS banyak menampung aspirasi masyarakat, namun demikian tidak ada hari tertentu yang difokuskan untuk menampung aspirasi tersebut.

“Untuk itu, mulai hari ini, Senin (20/02), Fraksi meluncurkan dan sekaligus menetapkan bahwa Hari Aspirasi pada tiap Hari Senin,” ujar Nur kepada wartawan disela kegiatan Hari Aspirasi di Fraksi PKS DPRD Jabar Jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung Senin (20/02).

Dikatakannya, peluncuran Hari Aspirasi tersebut dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada seluruh angota dewan di FPKS. Maka itu, dengan telah ditetapkannya Senin sebagai hari aspirasi FKS maka seluruh anggota FPKS harus hadir setiap Senin untuk menampung aspirasi masyarakat dan menindaklanjutinya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO