Selain Sidang Paripurna LKPJ dan AMJ, Dibentuk Pula Pansus I

19 Maret 2018 / 12:54 Dibaca sebanyak: 13 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Rapat paripurna yang digelar DPRD Provinsi Jabar dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar Gubernur perihal Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur akhir tahun 2017 dan Laporan Akhir Masa Jabatan (AMJ) 2013-2018. Selain itu, pada sidang paripurna tersebut dibentuk pula Panitia Khusus (Pansus) I pembahasan LKPJ Gubernur akhir tahun 2017 dan akhir masa jabatan 2013-2018.

Dalam laporannya dihadapan legislatif, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengklaim, capaian kinerja ataupun program janji kampanyenya sudah melampaui target 95 persen. Sedang, untuk sisanya dirinya berjanji akan terus dikeber hingga akhir masa jabatan.

”Setelah kita hitung-hitung, 95 persen sudah terealisasi janji-janji dan program kampanye sebagaimana dilaporkan dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun anggaran 2017 kepada DPRD,” tutur Aher sapaan akrabnya di Ruang Sidang Paripurna DPRD Jabar, Senin (19/3).

Capaian target ini, dijelas Aher, terjadi karena hasil koordinasi yang baik dengan banyak pihak. Dia juga bangga, indeks kebahagian masyarakat Jabar yang terkerek naik mencapai 70,58 persen. Meski angka tersebut masih jauh dari indeks kebahagian dengan provinsi lainnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO