Selain Parlemen Perempuan, Keberadaan Media di Lingkungan Parlemen Sangat Penting

21 Juli 2016 / 10:54 Dibaca sebanyak: 384 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Acara seminar Penguatan Peran, Kapasitas, dan Kompetensi Anggota Parlemen Perempuan Periode 2014-2019 yang kedua kalinya dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.Si. Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Perempuan Tingkat Provinsi dan Tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat 2014-2019.

Menurut Ineu, selain memerlukan peranan anggota parlemen perempuan dalam menyelesaikan masalah-masalah yang masih banyak terjadi di Provinsi Jawa Barat. Juga, lanjut dia, masalah komitmen peran media di lingkungan parlemen keberadaannya juga sangat penting.

Kendati kodratnya sebagai perempuan tetapi tidak gentar untuk menghadapi kalangan manapun dalam konteks yang proporsional dan positif. Tidak terkecuali dengan media publik yang erat kaitannya dengan para pemangku kebijakan dalam tatanan pemerintahan. “Justru itu, kita harus mampu menghadapi apa yang dibangun oleh media, itupun sesuai dengan proporsinya yang positif. Sehingga tidak menimbulkan salah tafsir,” tandasnya di Hotel Savoyy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (21/07). (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO