Sambut Pilkada Serentak, Pimpinan Daerah Jabar Gelar Pertemuan

9 Februari 2017 / 04:50 Dibaca sebanyak: 255 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2017, seluruh unsur forum komunikasi pimpinan daerah di Jawa Barat menggelar pertemuan, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (9/2). Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Anton Charliyan, dan Panglima Daerah Militer III/Siliwangi Mayjen. M. Herindra nampak hadir di kantor gubernur tersebut.

Mereka optimistis pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2017 di provinsi ini akan berjalan baik dan lancar. Berbagai kekhawatiran yang diprediksi, diyakini tidak akan terjadi di provinsi yang penduduknya paling banyak ini.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, tidak ada persoalan berarti jelang pilkada serentak di Jawa Barat. Seluruh persiapan sudah dilakukan dengan baik mulai dari kebutuhan logistik hingga pengamanan.

“Tidak ada masalah. 100% siap, tinggal bagi-bagi suara,” kata Ineu. Menurutnya, kultur masyarakat Jawa Barat sangat baik dan toleran.

Hal ini menjadi modal penting dalam menciptakan kondusivitas di daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota negara ini. “Silih asah, silih asih, silih asuh, ini menjadi cerminan warga Jawa Barat. Insha Alloh (pilkada serentak 2017) kondusif dan berjalan lancar,” katanya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO