Ridwan Kamil Minta Polisi Pantau Tempat Hiburan Malam

6 Juni 2016 / 16:37 Dibaca sebanyak: 438 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Selama bulan Ramadan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meminta kepada pihak Kepolisian untuk memantau tempat-tempat hiburan malam, agar tidak beroperasi selama bulan puasa.

“Di Kota Bandung, jangan ada satu pun tempat hiburan malam yang buka selama bulan puasa,” ujar Emil kepada wartawan kemarin.

Emil juga meminta kepada seluruh masyarakat agar ikut menjaga Kota Bandung tetap kondusif pada bulan Ramadan dan jika menemukan tempat huburan yang buka pada bulan Ramadan, maka segera melaporkannya ke kepolisian atau ke Satpol PP Kota Bandung.

“Saya pun berharap ada proaktif dari warga yang menemukan adanya tempat hiburan yang buka agar melaporkan ke polisi atau Satpol pp,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto menegaskan pihaknya akan melakukan patroli dan melakukan sweeping pada tempat-tempat hiburan yang masih buka pada bulan puasa nanti.

“Sesuai dengan permintaan pemerintah daerah dan aturan yang berlaku untuk di Kota Bandung, agar nanti tempat hiburan untuk tutup selama bulan puasa ini, kita juga bakal lakukan patroli dan sosialisasi terkait hal ini. Selain itu kita juga minta bantuan masyarakat agar melaporkan jikalau melihat atau menemui tempat hiburan yang masih buka selama bulan puasa nanti,” tegasnya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO