Reses ke III/ 2017 Ikhwan Fauzi Berlangsung di Pamoyanan Kota Bandung

11 Desember 2017 / 15:31 Dibaca sebanyak: 8 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Seluruh anggota DPRD Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses ke III/ 2017 di asal daerah pemilihan masing-masing. Termasuk juga Anggota DPRD Jabar, dr.Ikhwan Fauzi.M.Kes asal Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Cimahi) Fraksi PDI Perjuangan mengisi kegiatan Reses dengan mendatangi warga Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cicendo Kota Bandung.

Kegiatan reses dr.Ikhwan Fauzi, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna RW.06 Kel. Pamoyanan berupa pemeriksaan dan pengobatan “GRATIS” dihadiri sekitar 100 orang. Namun, yang minta diperiksa kesehatan dan diberikan obat sebanyak 90 orang, mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak. Baik yang berasal dari warga RW.06 maupun masyarakat sekitar pada umumnya.

Menurut yang akrab di panggil dr. Iwan mengatakan, kegiatan reses anggota dewan itu diatur dalam perundang-undangan. Dimana seluruh anggota Dewan pada saat reses diwajibkan untuk turun langsung ketengah masyarakat untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat termasuk juga untuk mengetahui sejauh mana realisasi pembangunan di daerah pemilihan masing-masing yang didanai oleh APBD Jabar.

Hal ini dikatakan dr.Iwan saat ditemui disela kegiatan resesnya berupa pemeriksaan dan pengobatan Gratis, di Gedung Serba Guna RW.06 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cicendo-Kota Bandung, Senin (11/12).

“Dalam setiap melakukan kegiatan reses yang saya lakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Gratis. Bahkan bila ada warga yang sakitnya perlu di rujuk ke rumah sakit, langsung kita rujuk kerumah sakit pemerintah,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO