Re-Organisasi Struktural Pimpinan OPD Jadi Perhatian Komisi I

19 Mei 2016 / 07:06 Dibaca sebanyak: 394 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Masalah reorganisasi struktural pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) di lingkungan  Pemerintahan Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu perhatian Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat. Komisi yang membidangi permasalahan aparatur dan pemerintahan.

Komisi I berharap reorganisasi struktural dilingkungan OPD dapat berjalan secara simultan, tidak terhambat oleh faktor-faktor  kedekatan dengan pucuk pimpinan, hal ini dimaksudkan  untuk mendorong reformasi organisasi di lingkungan OPD di Pemprov jabar. Hal ini diungkapkan Ketuanya  Syahrir,  Kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (19/5).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk badan  kepegawaian dan biro organisasi kita mendorong reformasi organisasi, kita harus menyesuaikan dengan adanya SOTK (Struktur Organisasi Tata Kerja). “Jadi reorganisasi birokrasi itu dapat berjalan, dan  itu yang saya inginkan karenanya kita dorong melalui BKD, jangan sampai karena ada kedekatan dengan pucuk pimpinan seorang pejabat bisa berlindung sehingga bertahun-tahun duduk di suatu jabatan, karena semua orang memiliki kesempatan yang sama,” tegasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO