Raperda APBD 2017 Fokus Anggaran Pada Alih Kelola SMK/SMA

2 Desember 2016 / 17:35 Dibaca sebanyak: 270 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, fokus anggaran pada alih kelola SMK/SMA dan perubahan kebijakan tentang Perangkat Daerah. Raperda APBD Tahun Anggaran 2017 mencapai Rp 32, 429 Triliun atau meningkat sebesar 13,93 persen.

“Tentu ada penyesuaian anggaran karena ada alih kelola SMA/SMK dan SOTK ini,” ujar Ineu seusai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro nomor 27, Kota Bandung, kemarin.

Hal tersebut tertuang dalam penandatanganan persetujuan APBD Jabar 2017 dilakukan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Pimpinan DPRD Jabar saat Rapat Paripurna di DPRD Jabar.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar telah mengesahkan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jabar untuk tahun anggaran 2017.

Ditambahkan Ineu, selain mengesahkan Raperda APBD 2017, DPRD juga mengesahkan dua raperda dan menolak raperda tentang dana cadangan pilgub 2018 mendatang. Karena itu DPRD berharap agar realisasi APBD 2017 dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO