PWRI Unit Setwan DPRD Jabar Harus Berkembang

20 September 2018 / 23:03 Dibaca sebanyak: 24 kali Tulis komentar
BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar harus mampu mengembangkan keberadaan organisasi untuk saling membantu sesama anggota dan masyarakat pada umumnya.
Untuk itu, dirinya sangat mendorong keberadaan PWRI Unit Setwan Jabar, hal ini karena pengurus maupun anggotanya semua adalah ASN yang telah selesai menjalankan tugasnya (pensiunan) di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar.
“Walaupun sudah pensiun kita harapkan tetap eksis karena kehidupan pensiunan dan keluarganya harus tetap berjalan. Bukan hanya setelah dikukuhkan selesai, tetapi harus terus berada, kepengurusannya juga harus terus berjalan. Kan kehidupan pensiunan dan keluarganya juga harus terus berjalan,” katanya usai pelantikan Pengurus PWRI Unit Setwan Jabar, di gedung DPRD Jabar, Kamis, (20/9).
Ineu yakin pengurus unit PWRI Setwan DPRD Jabar bisa mengembangkan apa yang bisa mereka lakukan agar keberadaannya terus eksis dan bisa mensejahterakan seluruh anggotanya. Hal ini, harus sejalan sesuai dengan visi dan misinya.
“Tadi pak Ketua PWRI Jabar H. Danny Setiawan mengatakan, kehidupan anggota keluarga PWRI saat ini cukup banyak memiliki rumah yang kondisinya sudah tidak layak huni maka perlu dibantu melalui program Rutilahu. Kita juga akan mendukung anak-anak anggota PWRI yang berprestasi agar mendapatkan beasiswa demi mendukung kelangsungan pendidikannya. Bahkan kita juga akan mendukung keberadaan PWRI Unit Setwan ini untuk dapat berperan aktif dalam melakukan kegiatan,” paparnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO