Program Jabar Quick Response Diapresiasi Legislatif

19 September 2018 / 23:01 Dibaca sebanyak: 36 kali Tulis komentar
BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, mengapresiasi program Jabar Quick Response yang digagas oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil. Melalui program ini kita harapkan dapat menjawab permasalahan-permasalahan kemanusiaan di Jawa Barat.
Menurut Ineu sebenarnya program tersebut sudah dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jawa Barat terhadap peningkatakan pelayanan publik, tetapi dengan hadirnya Jabar Quick Response ini tentunya kita harapkan akan dapat menangani dan mengatasi permalasahan kemanusiaan di Jabar terutama yang bersifat emergency.
Ineu mengungkapkan, DPRD Jabar hampir setia waktu selalu ada masukan dan aduan dari berbagai masyarakat, baik menyangkut pelayanan publik maupun permasalahan pribadi terutama soal kemanusiaan. Dengan Program Jabar Quick Response, tentunya masyarakat barharap secepatnya mendapatkan respon dan mencarikan solusi terbaik dari pemerintah provinsi.
“Dengan program Jabar Quick Response ini kedepan harus bisa menjadi solusi untuk menjawab harapan masyarakat Jawa Barat” , ujar Ineu disela acara Launching Jabar Quick Response bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (18/9/18).
Ineu juga mengatakan, dalam mengahadapi permasalahan ditengah masyarakat, tentunya tidak akan mampu diatasi oleh Pemprov dan DPRD Jabar semata, tapi harus melibatkan berbagai kalangan masyarakat termasuk juga kalangan BUMD dan BUMN yang ada di Jabar. Termasuk juga perusahaan swasta yang ada di Jabar serta berbagai elemen masyarakat.
Lebih lanjut Ineu mengatakan, program Jabar Quick Response harus sejalan, bersinergi dan terintegritas dengan Kabupaten/ kota se Jabar dan seluruh stakeholder yang ada di Jawa Barat agar dalam penanganan permasalahan lebih cepat dan tepat. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO