Pisah Sambut Kajati dan Wakajati Jabar

23 Maret 2018 / 12:49 Dibaca sebanyak: 36 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dari Loeke Larasati A kepada Raja Nafrizal dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dari M. Dofir kepada Didik Istiyanta berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jumat (23/3/2018).

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir tampak menghadiri prosesi pisah sambut yang berjalan cukup khidmat.

Dalam sambutannya, Loeke mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya selama bertugas sebagai Kajati Jawa Barat.

Sementara itu, dikatakan Kajati Jabar yang baru juga dalam sambutannya mengatakan bahwa wilayah Jabar bukanlah wilayah baru baginya.

“Saya itu seperti cuti tahunan. Saya pernah juga menjabat di Jabar menjadi Wakajati Jabar. Setelah dua tahun pindah dari Jabar, saya akhirnya kembali ke Jabar,” kata Raja Nafrizal.

Pada kesempatan itu, Ineu mengucapkan selamat kepada Loeke Larasati sebagai Kajati lama atas dedikasinya selama ini begitupula sukses di tempat yang baru.

“Tak ketinggalan saya menyampaikan selamat datang ke Pak Kajati Raja Nafrizal yang bukan orang baru sebelumnya,” ujarnya usai acara. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO