Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Kunjungan Dubes Singapura

5 Oktober 2017 / 06:35 Dibaca sebanyak: 268 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Haris Yuliana dan Abdul Harris Bobihoe beserta Ketua Komisi I, Syahrir didampingi Sekretaris DPRD, Daud Achmad menerima kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar, Kamis (5/10) di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar ke kantor DPRD Jabar merupakan kali ketiganya ini, bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi hubungan kerjasma antara Pemprov Jabar dan Pemerintah Singapura.

Dihadapan Anil Kumar, Wakil Ketua Haris Yuliana dan Abdul HAris Bobihoe menjelasan mengenai kondisi Jabar terkini termasuk situasi ekonomi dari Wakil Ketua Haris Yuliana dan Abdul Harris Bobihoe.

“Kondisi perekonomian di Jawa Barat relatif baik, bahkan pertumbuhan ekonominya di atas rata-rata nasional,” jelas Haris Yuliana.

Menganggapi pertanyaan mengenai turunnya daya beli masyarakat, Haris mengatakan di Jawa Barat hal tersebut tidak begitu signifikan. Memang menurut Haris, ada yang mengalami penurunan namun di sisi lain juga ada kenaikan. Sementara itu terkait prioritas pembangunan di Jawa Barat saat ini , sebagimana yang ditanyakan oleh Dubes Singapura, Bobihoe menjelaskan saat ini prioritas pembangunan di Jawa Barat adalah infrastruktur selain ekonomi dan pendidikan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO