Pimpinan Banggar Akan Perhatikan Aspirasi Pemkab Purwakarta

12 Juli 2018 / 11:48 Dibaca sebanyak: 46 kali Tulis komentar

PURWAKARTA, KJ – Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor BKPP Wilayah II Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/7)

Kunker tersebut dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jawa Barat TA 2017 khususnya mengenai bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Purwakarta, Moch.Taufik Santoso mengatakan masih banyaknya kekurangan di Kab. Purwakarta yang perlu dibantu dan diperhatikan Anggarannya dari provinsi di tahun 2019 mendatang.

Bantuan anggaran yang dimaksud antara lain dari bidang kesehatan, bidang pendidikan dan kurangnya tenaga kerja sehingga semakin banyaknya tenaga kerja harian lepas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Menanggapi hal tersebut, pimpinan Banggar A. Haris Bobihoe mengatakan akan dibahas kembali di meja rapat kerja Banggar DPRD Jabar terkait informasi dan aspirasi yang didapat di Kab. Purwakarta dan dapat lebih diperhatikan.

Sebab, sambungnya, dengan adanya bantuan Provinsi ke Kabupaten/Kota semoga semua bisa menjadikan Jawa Barat lebih baik lagi ke depannya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO