Pertamina Luncurkan Bright Olimart Modular (BOM)

13 November 2015 / 04:23 Dibaca sebanyak: 1069 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Pertamina lubricants luncurkan Bright Olimart Modular (BOM) di Bandung, Kamis (12/11/2015) di SPBU Pertamina 3140101 Dago. Hal tersebut sebelumnya secara perdana di dilakukan di SPBU 31.139.01, Senin (26/10/2015) di Jalan Raya Bekasi Km. 22 Cakung, Jakarta Timur.

Melalui Brigth Olimart, Bright Olimart Modular dan Bengkel Enduro Express, semakin mempertegas Pertamina semakin berupaya mendekatkan sentra layanannya lebih dekat ke pelanggan. Bahkan pengelolaan ketiga jenis service point merupakan wujud sinergi anatara Pertamina dengan dua anak perusahaannya yakni PT Pertamina Lubricants dengan PT Pertamina Retail.

“Tiga jenis points yang ditempatkan di SPBU itu diharapkan dapat memberikan pelayanan menyeluruh kepada pelanggan produk pertamina guna mewujudkan pelayanannya,” ujar Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa kepada wartawan saat komprensi pers di sela-sela acara.

Ditambahkannya, tiga jenis itu diantaranya adalah, Bright Olimart merupakan service points yang memberikan pelayanan yang terdiri dari ganti oli, serevice berat/ringan, type service berupa spooring, balancing, dan nitreogen, spare part berupa aki, filtrer, ban, aksesoris dan lain-lain. Sementara Brigth Olimart Modular adalah service point yang memberikan pelayanan ganti oli, service reingan, nitrogen dan tire service untuk sepeda motor. Sedangkan khusus untuk pengendarea sepeda motor, pertamina Lubricants menyediakan Bengkel Enduro Express (BEE) yang memberikan pelayanan ganti oli, nitrogen dan penjualan beberapa spareepart sepeda motor.

“Dengan dioperesikannya service points di SPBU maka akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan pelayanan dan produk Pertamina yang berkualitas. Konsep pelayanan Service points tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan tetapi memberikan nilai tambah dalam bisnisnya bagi pengusaha SPBU,” terangnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Direktur Utama PT Pertamina Retail, Toharso menegaskan pengelolaan tersebut dilakukan secara swakelola oleh Pertamina Retail yang dimaksudkan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada para pengunjung SPBU sejalan dengan tuntutan dan harapan pelanggan SPBU sebagai “One Stop Services”. /Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO