Pengobatan Gratis Bantu Pemerintah Tanggulangi Bidang Kesehatan Masyarakat

13 Desember 2017 / 15:15 Dibaca sebanyak: 17 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Anggota DPRD Jabar, dr.Ikhwan Fauzi  merasa bangga melihat antusias warga untuk menghadiri acara pengobatan gratis yang digelarnya pada reses, bahkan diakuinya, dalam setiap kegiatan warga selalu penuh sesak hanya ingin mendapatkan pengobatan.

“Sebagai dokter, saya lebih senang melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Karena bisa membantu warga yang butuh kesehatan,” ujarnya di Bandung belum lama ini.

Selain itu, menurutnya, melalui kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi bidang kesehatan masyarakat, sehingga hal ini nantinya dapat memberikan efek positif terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di perkotaan.

Tampak warga begitu senang dengan adanya pengobatan gratis ala Anggota DPRD Jabar, dr.Ikhwan Fauzi. Bahkan warga selain mendapatkan pengobatan gratis plus dikasih kue sebagai konsumsi.

Warga merasa senang sebab selama ini pemeriksaan dan pengobatan gratis dianggapnya berasal atau dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan, atau dari komunitas peduli kesehatan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO