DPRD Jabar Dorong Pengembangan Potensi Wisata di KBB

21 Maret 2017 / 05:15 Dibaca sebanyak: 167 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Terungkap sejauh ini begitu besarnya potensi yang dimiliki oleh wilayah Kabupaten Bandung Barat namun demikian pengelolaannya tidak dilakukan secara maksimal. Mengenai hal itu, Pihak Pemprov dan DPRD Jabar sejauh ini selalu berupaya untuk mendorong pengembangan potensi yang ada terutama potensi kawasan wisata di KBB yang cukup besar seperti Curug Malela.

“Namun semuanya bergantung pada sikap pemkab sendiri dalam menyikapi hubungan dengan pemprov Jabar,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Haris Yuliana kemarin.

Haris menambahkan sebagai anggota DPRD Jabar Dapil KBB dirinya senantiasa membuka kesempatan selebar­lebarnya kepada seluruh elemen masyarakat termasuk dari KNPI untuk berkomunikasi serta menyampaikan aspirasi.

“Tidak harus selalu di kantor, bisa saja kita bertemu sambil ngobrol­-ngobrol di luar kantor. Biasanya kalau dalam suasana tidak resmi semua permasalahan bisa cair,” pungkasnya.

Senada dengan Anggota DPRD Jabar, Hilman Sukirman pihaknya menyampaikan dukungan terhadap pembangunan di KBB agar bisa berjalan dengan lebih baik, terlebih sebagai anggota asal Dapil KBB mereka memiliki kewajiban untuk menyalurkan dan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi konstituennya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO