Pembahasan Anggaran Gedung Cikutra Belum Sampai di Komisi IV

6 Juni 2017 / 09:42 Dibaca sebanyak: 100 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyatakan pembahasan anggaran pembangunan Gedung Kesenian Jawa Barat, yang akan dibangun di kawasan Cikutra, Kota Bandung, ternyata belum sampai di Komisi IV.

“Benar, kami dari Komisi IV belum menerima usulan pembahasan anggaran Gedung Kesenian Jawa Barat,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Daddy Rohanadi, Kota Bandung, belum lama ini.

Pihaknya tidak mempermasalahkan jika Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak mengkonsultasikan masalah detail engineering design (DED) atau gambar kerja detail Gedung Kesenian Jakarta kepada Komisi IV DPRD Jawa Barat.

“Kalau DED enggak apa-apa tapi fisik memang belum dibicarakan apalagi dengan besaran anggaran Rp600 miliar. Paling tidak disoundingkan di Komisi IV sebagai mitra kerja,” kata dia.

Ketika ditanyakan apakah pihaknya mengaku kecewa karena pembahasan anggaran Gedung Kesenian Jawa Barat tidak dibahas terlebih oleh Komisi IV, Daddy mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Selain itu, pihaknya juga tidak sepakat jika anggaran pembangunan Gedung Kesenian Jawa Barat tersebut seluruhnya ditanggung oleh APBD Provinsi Jawa Barat. Walaupun pembahasan anggaran Gedung Kesenian Jawa Barat belum dibahas oleh DPRD Jawa Barat, namun Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengumumkan tema desain dari gedung tersebut. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO