Mustofa Debu and Friend Gaet Saung Angklung Mang Udjo

12 November 2015 / 05:19 Dibaca sebanyak: 556 kali Tulis komentar

Bandung KJ – Keunikan Sunda merupakan salah satu suku di Indonesia yang sangat kreatif. Orang Sunda selalu memiliki daya kreasi yang tinggi, termasuk dalam berkesenian. Hal ini ditunjukkan dari banyaknya seni yang bermunculan di Jawa Barat. Bandung sebagai Ibu Kota Jawa Barat juga merupakan pusat dari kesenian Sunda. Salah satunya angklung yang menjadi ciri khas musik sunda.

Dengan keunikan musik angklung itu, Mustofa Debu and Friend menggaet Saung Angklung Mang Udjo guna menyemarakkan konser mini bertajuk Mustofa Debu Soul Session. Dalam konser mini khusus digelar di Kota Kembang ini, menampilkan atraksi kolaborasi musik khas sunda angklung yang disisipkan dengan Sharing momen seputar makna dan arti kehidupan.
Berpoto bersama usai konferensi pers Konser Mini Mustofa Debu Soul Session di ballroom Hotel Crowne Plaza

“Konser ini kita kemas apa adanya dan lebih bercerita pengalaman hidup. Isya Allah ini bukan sekedar hiburan, namun memberikan siraman,” ujar Mustofa Vokalis Debu saat konferensi pers di ballroom Hotel Crowne Plaza, Sabtu (26/09/15).

Mustofa Debu and Friend sendiri menampilkan lagu-lagu pilihan yang digabungkan dengan Sharing inspiratif perbincangan seputar perjalanan hidup dalam tiga sisi yaitu, Life, Love dan Lead. Dan untuk sequence pertama Mustofa Debu and Friend akan mengangkat tema Life dengan lagu bertajuk ‘Malam Ini’ dan ‘Dari Timur Terbit Cahaya’. Untuk sequence mengangkat tema Love dengan lagu, ‘Mazhab cinta dan ‘Allah Hati Memanggilmu sedangkan untuk tema Lead akan membawakan lagu pilihan ‘Ampuni Aku’ dan ‘Jangan Duduk Berdirilah’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO