Masa Bakti DPRD Jabar Periode 2014-2019 Berakhir Terhitung 01 September

16 Juli 2019 / 04:05 Dibaca sebanyak: 18 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Pada 01 September 2019 ini, lima tahun masa jabatan pimpinan dan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014 -2019 akan berakhir.

Terkait dengan hal tersebut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Ineu Purwadewi Sundari, MM berharap apa yang telah dilakukan DPRD Jabar selama ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Lima tahun kepemimpinan kami tidak terasa, pada kepemimpinan saya dan pimpinan DPRD priode 2014-2019 banyak hal yang sudah dilalui, tentunya apa yang sudah kami perbuat sebagai bagian dari unsur pemerintahan daerah ini,” terang Ineu di Gedung DPRD Jabar Senin (15/7).

Adapun terkait dengan kebijakan, baik perda-perda yang sudah dihasilkan, anggaran-anggaran yang sudah diputuskan dan pengawasan-pengawasan yang sudah pihaknya lakukan, tentunya ini tidak lain karena untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Ketua DPRD Jawa Barat ini berharap semoga apa yang ia beserta para anggota DPRD Jabar lakukan dapat bermanfaat dan kebijakan ini bisa terus dilakukan untuk kehidupan dan kesejahteraan masyarakat jawa Barat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO