Legilator Partai Nasdem Eryani Sulam Serap Aspirasi Warga Cirebon

13 Februari 2018 / 15:29 Dibaca sebanyak: 133 kali Tulis komentar

CIREBON, KJ – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem H. Eryani Sulam melakukan kunjungan ke Daerah Pemilihan Cirebon sebagai daerah pemilihannya. Kunjungan tersebut dilakukan dalam mengisi masa Reses I tahun sidang 2018.

Kegiatan reses bagian dari tugas dan kewajiban setiap anggota parlemen, terlebih anggota DPRD Jabar guna menemui dan berdialog menyerap aspirasi kontituen serta masyarakat pada daerah pemilihannya.

Saat itu Eryani Sulam yang didampingi Calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem H. Nurul Qomar mendengarkan beberapa masukan dan aspirasi masyarakat terkait program dan hasil pembangunan di Jawa Barat khususnya Kabupaten Cirebon.

“Saya melihat kawasan Cirebon masih banyak sektor yang harus menjadi perhatian dalam proses pembangunannya terutama, terkait peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,” ujar Eryani Sulam mengungkapkan dalam rilis yang diterima redaksi kemarin.

Tak ketinggalan dirinya menyampaikan pentingnya memiliki kemampuan orasi bagi setiap kader Partai Nasdem serta memperkuat karakter berwawasan kebangsaan dan nilai spiritual. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO