Komisi IV Minta Dishub Jabar Persiapkan Transportasi Darat Menuju BIJB

21 Juni 2019 / 04:44 Dibaca sebanyak: 48 kali Tulis komentar
BANDUNG, KJ – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung pengalihan penerbangan komersial dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati-Majalengka.
Namun, Komisi IV DPRD Jabar meminta Dinas Perhubungan Jabar agar segera mempersiapkan angkutan transportasi darat untuk mendukung kelancaran calon penumpang dari dan ke BIJB Kertajati Majalengka.
Ketua Komisi IV DPRD Jabar, H. Ali Hasan mengatakan, ketersediaan angkutan darat sangat mendukung kelancaran dan kenyamanan calon penumpang yang akan bepergian melalui Bandara BIJB Kertajati.
“Angkutan darat khusus Bandara BIJB kalau bisa disiapkan 10 bus, ini sudah luar biasa. Namun, angkutan khusus bandara ini tidak boleh mengambil muatan dari luar tetapi khusus penumpang ke Bandara Kertajati untuk naik pesawat,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Hasan saat evaluasi program kerja UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II Dishub Jabar, Jum’at (21/06/2019).
Ali menambahkan, pihaknya akan segera membicarakan hal ini dengan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat, termasuk kajian kemungkinan usulan ini dilaksanakan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO