Komisi IV DPRD Jabar Pertanyakan Kepastian Jumlah Jalan Tol

23 Maret 2017 / 04:29 Dibaca sebanyak: 258 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Komisi IV DPRD Jabar mempertanyakan kepastian jumlah Jalan Tol yang akan dibangun di Jabar kepada Kementrian PUPR melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga di Jakarta.

Diungkapkan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar H Daddy Rohanady, pada tahun 2016 lalu, pihaknya mendapat informasi bahwa di Jabar akan dibangun 14 Jalan tol baru, tetapi setelah dikoordinasikan dengan Dirjen BM dan Balai Pengatur Jalan Tol (BPJT), ternyata ada 11.

“Tadi (Rabu, 22/03/2017) kita ketemu lagi dengan orang Dirjen dan BPJT, mengatakan ada 19, namun belum jelas lokasi untuk pembangunan jalan baru tersebut (8 jalan tol baru),” terangnya di Ruang Komisi IV kemarin.

Dikatakan Daddy, hasil kunker DPRD Jabar ke Kementrian PUPR melalui Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga di Jakarta , akan segera direkomendasikan kepada Pimpinan Dewan untuk dapat diteruskan kepada Gubernur.

“Nanti Gubernur lah yang akan berkirim surat kepada KemenPUPR dan Dirjen BM di Jakarta, untuk mempertanyakan kepastian dan lokasi rencana pembangunan jalan tol baru di Jabar,” ujarnya.

Sebagai warga Jabar, sambungnya, tentunya sangat mengharapkan di provinsi Jabar ini segera dibangun jalan tol baru, hal ini demi untuk mendukung kelancaran arus transportasi baik barang, jasa maupun manusia. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO