Komisi III DPRD Jabar lakukan Kunjungan Evaluasi Kinerja Mitra ke BJB Purwakarta

18 Agustus 2016 / 06:10 Dibaca sebanyak: 274 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja evaluasi kinerja mitra kerja ke bjb Cabang Purwakarta (18/8) mendapatkan penjelasan sejauh ini penyerapan APBD Kab. Purwakarta termasuk tinggi.

Menurut Andi Rachman, Manajer bjb Cab. Purwakarta,  jumlah saham Pemkab Purwakarta  saat ini yaitu sebesar 51,2 lembar saham dengan jumlah nominal Rp. 12,8 milyar atau 0,53% dari total seluruh saham. Total deviden yang diterima sejak tahun 1993 sampai 2015 adalah sebesar Rp. 34,3 milyar.

“Kerjasama kami dengan Pemkab. Purwakarta sejauh ini berjalan dengan baik, bahkan Bupati Purwakarta berkomitmen untuk terus bermitra dengan kami, dan tidak berniat untuk pindah ke bank lainnya,” terangnya.

Komisi III sendiri, sebagaimana dikemukakan anggotanya Sunatra berkepentingan untuk menanyakan mengenai hal tersebut terkait pernyataan presiden yang mengatakan adanya dana pembangunan yang mengendap di bank, dan Jawa Barat termasuk yang tertinggi.

“Tidak semua daerah tingkat penyerapan APBD-tinggi sehingga anggaran disimpan di kas daerah, dalam hal ini di bjb. Ini yang ingin kita ketahui,” ujar Sunatra. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO