Komisi I Selain Aktif Berantas Narkoba Juga Lakukan Sosialisasi Kepada Para pelajar

11 November 2017 / 12:14 Dibaca sebanyak: 169 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Dikatakan Ketua Komisi I DPRD Jabar, Syahrir pihaknya selain tetap ikut andil dalam memberantas peredaran narkoba di Jawa Barat, juga akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para generasi muda. Seperti diketahui bahwa pelajar merupakan target pangsa pasar terbesar perderaan narkoba saat ini.

“Untuk menekan peredaran narokoba di kalangan pelajar, kedepan kami akan melakukan sosialisasi dan edukasi terkait bahaya dan dampak negatif dari narkoba tersebut” kata Syahrir kemarin.

Sementara itu Kepala BNN Pusat Budi Waseso mengatakan, dengan pemusnahan seluruh barang bukti narkotika sabu, ganja, ekstasi, dan AMB FUBINACA telah menyelamatkan lebih dari 4,2 juta anak bangsa dari penyalahgunaan narkotika. Namun sebenarnya masih banyak lagi yang harus dimusnahkan karena jumlah narkoba yang masuk ke Indonesia saat ini sudah mencapai ratusan ton.

Dia pun sepakat agar semua pihak bersama-sama menekan permintaan bahkan menghilangkan permintaan terhadap narkoba.

“Sementara tugas kita tekan pangsa pasar itu lambat. Negara belum serius betul sama narkotika, hanya pandai bicara,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, pihaknya sepakat bahwa narkoba merupakan bahaya besar yang harus diperangi. Saat ini korban narkoba kian meluas, sampai pada pelajar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO