Komisi I Apresiasi Keinginan BEM Se Bandung Raya Dalami APBD Jabar

17 Mei 2016 / 07:10 Dibaca sebanyak: 401 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi keinginan mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Bandung Raya untuk mendalami serta mempelajari struktur APBD Provinsi Jawa Barat.  Dokumen APBD bukan kitab suci yang tidak bisa dirubah, dokumen tersebut mungkin saja ada kesalahan ataupun kekurangan.

Demikian dikatakan M. Hasbullah Rahmad, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat saat menerima aspirasi dari BEM se-Bandung Raya di ruang rapat Komisi I  kemarin. Karenanya dia mengajak mahasiswa atau siapapun untuk bersama-sama memberikan kritisi terhadap penyusunan APBD Provinsi Jawa Barat, selama kritisi itu reasonable dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kedatangan BEM se-Bandung Raya ke DPRD Provinsi Jawa Barat sebagaimana yang dikemukakan Fahmi salah seorang mahasiswa, adalah untuk mengetahui serta mendapatkan informasi terkait APBD Provinsi Jawa Barat terutama di tahun 2016 ini. “Agar kami bisa mengawal kebijakan Pemprov Jabar kami membutuhkan data APBD untuk melakukan cross chek  Perda APBD TA 2016  terkait rinciannya sebagai transparansi kepada masyarakat,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO