Ketua Komisi IV, Ali Hasan: Hampir Seluruh Mitra Dapat Jalankan Kegiatan

6 Januari 2016 / 08:27 Dibaca sebanyak: 364 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Terkait evaluasi sementara hasil kinerja OPD mitra Komisi IV tahun 2015, Ketua Komisi IV DPRD Jabar, H. Ali Hasan S.Ip, mengatakan hampir seluruh mitra dapat menjalankan program/kegiatan APBD Perubahan 2015.

Namun, lanjut Ali, ada juga beberapa pekerjaan yang dinyatakan gagal, soal pembebasan lahan. Hal ini seperti terjadi di Dinas PSDA Jabar untuk program pembebasan lahan Bendungan Caringin-Sukabumi karena pihak BPN tidak berhasil membebaskan lahannya karena minta petunjuk KPK dulu.

Begitu pula di Dinas Perhubungan terkait masalah pembebasan lahan BIJB Kertajati, serta Dinas Bina Marga sama masalah pembebasan lahan. “Namun dari sisi pekerjaan infrastruktur yang tidak tuntas itu yaitu Renovasi lapangan Gasibu dan Venue Cabor Tinju di Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi,” jelasnya Rabu (6/1).

Adapun terkait pekerjaan fisik Venue PON, ali Hasan mengatakan, sampai saat ini Komisi IV belum menerima laporan dari mitra terkait yang menangani venue PON. Namun, pada saat Komisi IV beberapa waktu lalu melakukan peninjau lapangan kebeberapa Venue PON semuanya sedang berjalan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO