Ketua Komisi I Syahrir Hadiri Tabligh Akbar Polda Jabar

25 April 2018 / 10:26 Dibaca sebanyak: 86 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Dalam rangka mewujudkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang damai dan kondusif, Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar Tabligh Akbar Polda Jabar yang digelar di halaman depan Mapolda Jabar, Selasa (24/4/2018).

Pada kesempatan itu tampak hadir Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir bahkan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh perwakilan ulama dan santri se Jawa Barat tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat. Kami tentunya mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,” ucap Syahrir.

Lebih lanjut politisi dari Fraksi Gerindra tersebut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas, dan menjauhi segala bentuk tindakan intoleransi dan radikalisme selama perhelatan Pilkada Serentak di Jawa Barat.

“Sesuai doa tadi yang kita panjatkan bersama-sama, semoga dengan usaha ini dapat mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif di Jawa Barat,” kata Syahrir.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Supratman mengatakan, dilaksanakannya Tabligh Akbar Polda Jabar dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak di Jawa Barat yang kondusif dan damai.

“Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pilkada damai tahun 2018 di wilayah hukum Polda Jawa Barat,” ujarnya.

Ia pun menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, untuk saling menjaga sinergitas, koordinasi dan menolak segala bentuk tindakan intoleransi, radikalisme, dan berita hoax yang dikhawatirkan mengancam keamanan dan kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkada di Jawa Barat.

“Semoga masyatakat Jawa Barat saling menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pilkada Serentak di Jawa Barat,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO