Ketua Fraksi Gerindra Akui Partainya Masih Lakukan Penjaringan Balon Gubernur

21 Maret 2017 / 04:40 Dibaca sebanyak: 159 kali Tulis komentar

BANDUNG KJ – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan LC, mengatakan, sampai saat ini Partai Gerindra tengah melakukan penjaringan untuk calon Pilgub. Ada beberapa nama yang sudah masuk dalam penjaringan diantaranya, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, Demiz, Ridwan Kamil, Netty Heryawan, Dede Yusuf dan masih ada nama lainnya.

“Hasil penjaringan ini akan kita saring dan lakukan survey, nantinya hasilnya oleh DPD diserahkan ke DPP, Ketua umumlah (Prabowo-red) yang akan memutaskan siapa yang akan diusung oleh Gartai Gerindra,” ujar Ricky yang juga pengurus DPD Gerindra Jabar ini saat ditermui di ruang FPGerindra DPRD Jabar kemarin.

Menyoal kemungkinan besar Gerindra mengusung Deddy Mizwar sebagai Jabar 1, Ricky berkilah, masih ada waktu, selaku kader dirinya tentunya berharap Cagub yang diusung murni kader Gerindra.

“Karena kita punya pengalaman yang pahit, sewaktu kita usung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta, dan Ridwan Kamil dalam Pilwalkot Bandung, nyatanya rasa kepeduliannya terhadap partai sangat minim. Padahal Gerindra yang menjadikan Ahok Wagub yang kini jadi Gubernur DKI Jakarta dan Ridwan Kamil jadi Walikota Bandung,” tegasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web Hosting Murah WHAiO