Ketua DPRD Minta Gubernur Tindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pansus LKPJ AMJ

2 Mei 2018 / 18:02 Dibaca sebanyak: 9 kali Tulis komentar

BANDUNG, KJ – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM minta Gubernur beserta jajarannya untuk menindak lanjuti semua rekomendasi yang dihasilkan oleh Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur. Dalam rekomendasi Pansus LKPJ AMJ ada beberapa program kerja Gubernur periode 2013-2018 yang belum tuntas dan ada juga yang perlu diperbaiki.

Menurut Ineu, selama sepuluh (10) tahun Gubernur Ahmad Heryawan memimpin provinsi Jabar, sudah cukup banyak kemajuan dan penghargaan. Namun, berdasarkan hasil kajian Tim Pansus LKPJ AMJ Gubernur ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti oleh pihak eksekutif untuk di lakukan perbaikan agar terpacai sesuai dengan target/ belum tercapai.

DPRD Jabar juga mendukung dan mendorong Pemprov Jabar untuk meneruskan beberapa proyek monumental yang belum terselesaikan sampai akhir Jabatan Gubernur Aher, diantaranya proyek Bandara BIJB, Tol Bocini, tol Cisumdawu.

Hal ini, katakan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari saat ditemui usai memimpin sidang paripurna dengan agenda Laporan Pansus LKPJ AMJ Gubernur, di Gedung DPRD Jabar, Rabu (2/5/2018) Malam.

Dikatakan, Ineu beberapa waktu lalu Tim Pansus telah bertemu dengan pak Gubernur untuk membahas dan mengkaji beberapa BUMD yang belum bisa memberikan depiden terhadap PAD. Karena selama ini penyumbang terbesar PAD itu dari sektor pajak dan PT.Bank BJB. Untuk itu, kita harapkan BUMD selaku aset daerah yang terpisahkan kedepan harus mampu menembah PAD untuk Jabar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Hosting Murah WHAiO